7 Kehebatan Perut Bebelac Gold 3

Memiliki anak usia 3 tahun yang sedang aktif mengeksplore berbagai hal menjadi tantangan tersendiri untuk saya sebagai seorang mama. Nutrisi harus terjaga, mood anak juga harus dalam kondisi terkontrol, dan juga kewarasan seorang mama juga harus baik. Terkadang si anak masih ingin terus bermain dengan mamanya, namun kita sebagai seorang perempuan yang multi tasking harus mengurus keperluan lain, anak rewel minta ditemani, mamanya jadi kewalahan membagi waktu, mood anak dan kewarasan Ibu harus sama-sama terjaga.

Kesehatan pencernaan anak merupakan hal yang penting, karena hal ini berkaitan dengan nutrisi yang diterimanya. Untuk itu saya mempercayakan susu Bebelac Gold 3 untuk memenuhi nutrisi tambahannya, karena Bebelac Gold 3 dilengkapi dengan Advansfibre, serat yang lengkap, anak yang susah makan sayur, akan sangat terbantu dengan kandungan yang ada di susu ini.

7 Kehebatan Perut
Selain serat yang baik untuk pencernaan, Bebelac Gold 3 juga memiliki 7 kehebatan perut, penasaran kan apa saja 7 kehebetan perut yang ada di Bebelac Gold 3;

1. Pencernaan Nyaman
Perut sehat akan sangat mendukung aktivitas anak, beruntung sekali kandungan dalam Bebelac Gold  3 yang membuat perut anak menjadi nyaman, sehingga anak bisa beraktivitas seharian tanpa ada keluhan pencernaan.

Anak saya merupakan anak yang aktif sekali, bahkan saat kami sudah lelah, ia masih terus bermain tanpa lelah. Susu yang membuat pencernaan nyaman sangat mendukung untuk aktivitas sehari-harinya.

2. Penyerapan Nutrisi
Selain DHA, Bebelac Gold 3 dilengkapi dengan fish oil yang kaya akan omega 6 dan omega 3, tinggi serat pangan karena dibuat dengan corn starch (pati jagung) FOS:GOS 1:9, serta 13 vitamin dan 7 mineral. Nutrisi yang tinggi yang dibutuhkan tubuh si kecil.

Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Dalam masa pertumbuhannya, setiap anak membutuhkan sumber energi dan pembentuk sel, sehingga diperlukan makanan dengan nutrisi tinggi agar terserap sepenuhnya oleh tubuh.

Selain perlu  istirahat yang optimal agar sel sel bisa berkembang, Bebelac Go 3 membantu  dalam penyerapan nutrisi.

3. Pencernaan Lancar
Lancarnya pencernaan salah satu indikasi perut yang sehat. Pola BAB si kecil yang baik menjadi dambaan setiap orang tua. Dikala pencernaan lancar, maka anak akan leluasa untuk bermain dan mengeksplore lingkungan sekitarnya.

Anak saya termasuk susah untuk makan sayuran, namun sangat menggilai buah-buahan. Dengan adanya 7 kehebatan perut yang ada dalam Bebelac Gold 3 sangat mendukung terciptanya pencernaan yang lancar.

4. Perlindungan Alami
Dalam masa pertumbuhan dan tahap mengeksplore lingkungan sekitarnya, si kecil akan banyak menghabiskan waktu dengan bermain, mencoba hal baru. Tentunya tidak terlepas untuk bermain kotor-kotoran, akan banyak kuman yang dijumpai.

Dengan adanya perlindungan alami yang ada pada perut yang sehat, saya tidak lagi khawatir saat si kecil bermain dan belajar mengeksplore lingkungan sekitar.

5. Tumbuh Kembang Optimal
Bebelac Gold 3 mengandung fish oil atau minyak ikan yang didalamnya terdapat Omega 3 dan omega 6, zat yang sangat dibutuhkan tubuh dalam masa pertumbuhan. Memiliki anak dengan tumbuh kembang optimal menjadi dambaan setiap orang tua.

Tidak hanya setiap orang tua, Kementerian Kesehatan Indonesia belakangan gencar untuk menekan tingginya angka stunting (masalah kurang gizi kronis yang disebabkan kurangnya asupan gizi daalam waktu cukup lama sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan anak).

6. Cepat Tanggap
Satu dari tujuh keajaiban perut yang ada dalam Bebelac Gold 3 yaitu cepat tanggap, terdapat 100 juta sel syaraf dalam perut sehat yang akan membawa informasi ke otak.

Bermain adalah hal yang paling disukai si kecil, anak saya juga demikian, sepanjang hari selalu bermain, dengan bermain si kecil belajar banyak hal, ia mengamati apa yang terjadi di sekitarnya dan mampu menyelesaikan masalahnya. Dengan bermain juga mengasah anak menjadi anak yang cepat tanggap. Beruntung Bebelac Gold 3 memiliki keajaiban perut yang mendukung si kecil menjadi anak yang cepat tanggap.

7. Suasana Hati
Lagi asyik bermain, terkadang si kecil suka tiba-tiba rewel, menangis atau menjadi tidak mood. Hal demikian sering saya jumpai jika sedang bermain dengan si kecil. Ternyata 90% hormon seretoni yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut sehat.

Sebagai orang tua yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk si buah hati, untuk urusan susu saya percayakan pada Bebelac Gold 3 selain tinggi serat (Advansfibre), dilengkapi dengan DHA, omega 3 dan omega 6, serta 7 kehebatan perut. Yuk moms cobain Bebelac Gold 3 juga!

Komentar

Postingan Populer